Yukh Berkenalan dengan Leonika Sari, Salah Satu Narasumber Kembangnas Unesa 2017

Leonika Sari Njoto Boedioetomo

Satu pilihan menentukan kehidupanmu – Leonika Sari Njoto Boedioetomo, bukan hanya penerima penghargaan 30 under 30 Asia by Forbes. Dia juga merupakan peserta entrepreneurship bootcamp di MIT.

Bukannya menjalani apa yg harus dilakukan, Leo memilih melawan arah apa yang diekspektasikan oleh orang tuanya untuk bekerja di perusahaan ternama & bergaji tinggi. Lalu, apa yang membuat dia memilih menjadi founder Reblood?

Leonika Sari Njoto Boedioetomo
Leonika Sari Njoto Boedioetomo

Semua berawal saat Leo mengikuti program Start Surabaya Mission #1. Ketertarikannya pada dunia kesehatan, mengarahkannya untuk membangun suatu solusi untuk permasalahan donor darah yang faktanya setiap tahunnya Indonesia kekurangan 1,2 juta kantong darah. Artinya tiap 1 menit ada 10 orang Indonesia yang membutuhkan darah.

Reblood adalah aplikasi donor darah yang menghubungkan orang yang ingin donor darah dengan event donor darah terdekat, membuat donor darah menjadi lebih mudah & accessible.

Ditinggalkan 5 co-founder awal, melawan keinginan orang tua, menolak tawaran gaji, dsb adalah hal yang Leo pilih. Dia memilih menjadi golongan yang mendobrak status quo & melawan sistem. Memastikan bahwa ada anak muda yang berkarya untuk menciptakan solusi yang scalable untuk permasalahan yang ia pilih untuk menjadi visinya.

 Leonika Sari Njoto Boedioetomo

—-

Leo akan menjadi salah satu narasumber di acara Talkshow dan Workshop Kembangnas 2017. Event ini di dukung penuh oleh HaiEvent.com sebagai media partner.

close-link
close-link