Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV – Abdullah Sigit Hall FIP UNY, 11 November 2017

Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV - Abdullah Sigit Hall FIP UNY, 11 November 2017

Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV

Tempat: Abdullah Sigit Hall FIP UNY
Tanggal: Sabtu, 11 November 2017
Waktu: 08.00-15.00 WIB

Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV - Abdullah Sigit Hall FIP UNY, 11 November 2017
Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV – Abdullah Sigit Hall FIP UNY, 11 November 2017

“Wah udah mau lulus aja nih, lulus kuliah nanti aku mau ngapain ya?”
“Pingin lanjut kuliah lagi pake beasiswa ke luar negeri, gimana caranya ya?”
“Pingin tau nih kalo mau ikut LPDP gimana ya caranya?”
“Lulus kuliah mau cari kerja aja ah, gimana sih tips n tricknya?”
“CV oh CV.. gimana biar kamu bisa buat diriku lolos seleksi?”

Semua kegundahan mu akan terjawab disini! Himpunan Mahasiswa Psikologi UNY mempersembahkan Workshop Karier dan Pelatihan Pembuatan CV.

Bersama :

  • Rahmat Hidayat, Ph.D
    Doktor (Tilburg University, Netherlands)
    Interviewer LPDP
  • Veny Hidayat, M.Psi, Psikolog
    Konsultan Mitra Optima Talenta
    Dosen Psikologi UNY

Lewat workshop karier dan pelatihan pembuatan CV ini dijamin kamu bakal bisa mempersiapkan apa yang harus kamu lakukan setelah lulus kuliah nanti dan bagaimana cara membuat CV yang baik dan tokcer lolos seleksi!

Event Lainnya
1 daripada 53

Mau ikut LPDP tapi masih bingung? Bakal terjawab deh pertanyaan kalian seputar LPDP! Eits, pembicaranya juga gak tanggung-tanggung loh, pastinya yang sudah terjun langsung dan sangat berpengalaman! Gamau kan besok lulus kuliah tapi bingung mau ngapain? Gatau caranya bikin CV yang benar jadi gak bisa lolos lolos? NO! Gak banget deh. So, daftarkan dirimu sekarang juga!

Fasilitas:

  • Seminar Kit
  • Sertifikat
  • Snack
  • Makan Siang

Prepare your bright future from now!

Info dan Kontak:

0838 4071 7835 Dinda (WA)
0857 7790 1110 Sidqi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.