UMN Festival 2018 – Universitas Multimedia Nusantara

UMN Festival 2018 - Universitas Multimedia Nusantara
UMN Festival 2018 - Universitas Multimedia Nusantara
UMN Festival 2018 – Universitas Multimedia Nusantara

Halo sahabat UMN, selamat datang di UMN ya! Sebelum menjalani perkuliahan kalian perlu tau nih tentang UMN Festival biar gak kudet. UMN Festival adalah festival terbesar di UMN yang dilakukan setahun sekali. UMN Festival atau U-fest terdiri dari 3 rangkaian acara yaitu Future, Ulympic dan U-care.

Mari mengenal lebih jauh masing-masing acara ini. Future adalah ajang pentas bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni dan Budaya. Diantaranya Teater Katak, Ultima Sonora, Tracce, Qorie, J-cafe, Obscura, Street Dance, Mufomic, USO dan U-Toys. Wah namanya unik- unik ya. Penasaran dengan pentas bersama UKM Seni dan Budaya yang kece abis? Dimana sih bisa menyaksikan penampilan mereka? Tahun ini Future tampil di Maxima loh. So, jangan sampe kelewatan ya!

Rangkaian kedua dari U-Fest dan yang paling ditunggu-tunggu yaitu Ulympic. Dari namanya udah hawa-hawa sport nih. Yaps betul sekali! Ulympic adalah ajang pertandingan olahraga terbesar di UMN. Terdiri dari 2 sesi yaitu Ulympic internal yang mana adalah pertandingan antar himpunan di UMN dan Ulympic eksternal yang mana pesertanya adalah kampus-kampus lain didaerah Tangerang dan Jakarta Barat yang akan bertanding di UMN.

Pertandingan yang diadakan antata lain Basket, Futsal dan Badminton. Merasa tertantang dan punya jiwa kompetisi? Pengen ikutan juga? Tenang aja sahabat UMN, kalian bisa banget kok berpartisipasi dalam ajang olahraga terbesar di UMN ini dengan cara mendaftarkan diri ke dalam himpunan kalian masing-masing. Jangan malu dan jangan takut karena kalian maba ya karena didalam olahraga tidak ada batasan umur, yuk wujudkan jiwa solidaritas, kompetitif dan sportivitas bersama Ulympic!

Rangkaian terakhir dari U-Fest adalah U-care. Nah buat kamu yang suka kegiatan sosial, ada U-care yang bisa jadi tempat berpartisipasi! U-Care akan bekerja sama dengan Bank Sampah untuk membahas cara menanggulangi sampah dan membuat prakarya dari sampah daur ulang. Seperti kita ketahui sampah merupakan musuh bumi yang sulit ditanggulangi apalagi sampah plastik yang butuh jutaan tahun untuk terurai. Dengan mengikuti U-Care ini kalian ikut membantu menjaga bumi tercinta kita ini loh. Yuk selamatkan bumi!

Timeline :

  • Future : 25 Agustus 2018
  • Ulympic Internal : 3 – 14 September 2018
  • Ulympic Eksternal : 17 – 28 September 2018
  • Ucare : 29 September 2018

Info dan Kontak:

  • Line : @frx7970m
  • Instagram : umnfestival2018
Ringkasan
Event
UMN Festival 2018
Tempat
Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Klp. Dua, Kota Tangerang,Banten - 15830
Dimulai
25/08/2018
Berakhir
29/09/2018
Deskripsi
Sebelum menjalani perkuliahan kalian perlu tau nih tentang UMN Festival biar gak kudet. UMN Festival adalah festival terbesar di UMN yang dilakukan setahun sekali. UMN Festival atau U-fest terdiri dari 3 rangkaian acara yaitu Future, Ulympic dan U-care.