IBCE National Seminar – ITB, 03 Februari 2019

Bioengineering (Rekayasa Hayati) merupakan bidang keilmuan pertama di Indonesia yang berdiri di bawah naungan Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati ITB sejak tahun 2010. Interdisiplin ilmu ini secara dominan mengaplikasikan perekayasaan berbasis biosistem untuk bisa meningkatkan efisiensi fungsi dan manfaat biosistem dalam lingkup bioindustri. Pengintegrasian ilmu hayati dan biologi sangat vital bagi pengembangan industri melalui perancangan sistem produksi.

Integrated Bioengineering Competition and Event atau disingkat IBCE merupakan ajang pengenalan keilmuan dan keprofesian Program Studi Rekayasa Hayati atau Bioengineering Institut Teknologi Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Rekayasa Hayati ITB atau HMRH ITB dengan output secara umum dapat menggaungkan nama Bioengineering ITB, baik di kalangan akademisi, industri, dan masyarakat secara luas. Adapun dasar pemikirannya adalah berharap dikenalnya keprofesian Bioengineering dapat memberikan sudut pandang baru terhadap pemenuhan kebutuhan manusia.

Registration fee:
Early bird  Student: Rp. 55,000
Public: Rp. 75,000
On the spot: IDR 85,000

Info dan Kontak:
Denny 087770944075

Ringkasan
Event
IBCE National Seminar
Tempat
Aula Barat Institut Teknologi Bandung, Jl. Ganeca No.10, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat- 40132
Dimulai
03/02/2019
Berakhir
03/02/2019
Deskripsi
Integrated Bioengineering Competition and Event atau disingkat IBCE merupakan ajang pengenalan keilmuan dan keprofesian Program Studi Rekayasa Hayati atau Bioengineering Institut Teknologi Bandung.