Seminar Kemuslimahan “Menuju S2 (Sehidup, Sesyurga)” – Universitas Pasundan Bandung, 10 April 2016

Seminar Kemuslimahan (SEMUSIM) “Menuju S2 (Sehidup, Sesyurga)”

Tempat : Aula Otto Iskandar Dinata. Kampus IV Universitas Pasundan Bandung
Tanggal : Minggu, 10 April 2016
Waktu : 07:30 s/d 15:00

Biaya Pendaftaran:
Melalui Stand di Koridor gedung C kampus IV Unpas Bandung
Dibagi menjadi 2 Kloter :
Kloter 1: 17 Februari – 12 Maret 2016 : Rp.20.000
Kloter 2: 13 Maret – 2 April 2016 : Rp.25.000
On The Spot : Rp.30.000
*) kuota maksimal 200 orang, apabila sudah mencapai 200 orang tidak di buka untuk pendaftaran on the spot

Seminar Kemuslimahan "Menuju S2 (Sehidup, Sesyurga)" - Universitas Pasundan Bandung, 10 April 2016

Seminar Kemuslimahan “Menuju S2 (Sehidup, Sesyurga)” – Universitas Pasundan Bandung, 10 April 2016

Deskripsi:
“Aku janji akan selalu sehidup semati sama kamu”

What? Kalimat itu udah ga jaman kaliii.. sekarang udah jamannya SEHIDUP SE-SYURGA

Jangan lewatkan Seminar paling kece buat semua muslimah ikuti di tgl 10 APRIL 2016. Tema yang diangkat adalah MENUJU S2 (Sehidup Se-Syurga). Apa tuh maksudnya?

Di seminar ini akan dibahas bagaimana caranya kita para muslimah agar bisa sehidup se-syurga sama orang yang kita cintai. Mau kan di dunia & akhirat nanti kita kumpul bareng terus sama orang yang kita cinta? Apalagi di akhirat nanti akan kekal ga akan ada lagi perpisahan hehe..
Mau tau cara nya? Ikuti pembahasan lengkapnya di SEMUSIM. Acaranya ga bakal bikin kamu kecewa deh jaminnn!!

Pendaftaran dibagi 3 kloter:
-Kloter 1: 17 Februari – 12 Maret 2016 Rp. 20.000
-Kloter 2: 13 Maret – 2 April Rp. 25.000
-On the spot Rp. 30.000

LIMITED SEAT ONLY FOR 200 LUCKY GIRL!

Fasilitas yang bakal kamu dapetin:
– Snack box
– Doorprize
– Makan siang
– Sertifikat
– Seminar Kit
– Knowledge

Ga tanggung-tanggung kan yang bakal kamu dapetin nanti. Kebayang kan seberapa serunya acara ini. Daripada cuma denger keseruannya dari orang lain, mending kamu ikutan aja. Yuk solihah, jangan patah semangat buat cari ilmu ajak sobatmu juga biar makin seruu.

Info dan Kontak:
Website: fi.ululalbaab.unpas.ac.id
Twitter: @festivalislami
Facebook: www.facebook.com/islamicfestival2016
Line: @ikp8694o
Ig: @ululalbaab_unpas

Dipublikasikan oleh @HaiEvent
Kategori Event: AprilBandungSeminar