Project Risk Management & Risk Based Asset Management & Strategy for Protection – Manhattan Hotel Jakarta, Juli 2015

Project Risk Management & Risk Based Asset Management & Strategy for Protection – Jakarta

Tanggal: 27 – 28 Juli & 30 – 31 Juli 2015
Tempat: Hotel Manhattan, Jakarta

Biaya pendaftaran: Rp. 5.000.000

Project Risk Management & Risk Based Asset Management & Strategy for Protection - Manhattan Hotel Jakarta, Juli 2015

Project Risk Management & Risk Based Asset Management & Strategy for Protection – Manhattan Hotel Jakarta, Juli 2015

Project Risk Management

Proyek (belanja modal/capex) memiliki peranan penting bagi bisnis. Melalui proyek Anda dapat memperluas dan meningkatkan kapasitas bisnis dan menginstal sistem baru dan mesin untuk mencapai hasil yang lebih baik. Akan tetapi, proyek rentan terhadap kegagalan, bahkan kegagalan besar yang merusak keuangan dan reputasi perusahaan. Beberapa kegagalan proyek bahkan dapat membuat sebuah bisnis bangkrut.

Risiko dan ancaman terhadap proyek-proyek sangatlah berlimpah dalam siklus suatu proyek – mulai dari keputusan ‘jalankan’ atau ‘jangan jalankan’, proses rekayasa, pengadaan, dan konstruksi (EPC), dan juga risiko yang muncul setelah proyek commissioning dimana pemanfaatan hasil proyek berubah menjadi kurang dari yang diharapkan.

Program ini dirancang untuk membangun pemahaman dan kemampuan berbasis risiko dalam mengelola risiko dari proyek belanja modal, memastikan output (kualitas/ruang lingkup, waktu & anggaran) dan hasil (pemanfaatan) dari proyek akan optimal dan sesuai dengan yang direncanakan/diharapkan.

==========================

Risk Based Asset Management & Strategy for Protection

Mengelola asset bisnis Anda adalah hal penting. Informasi dan teknologi komunikasi, pabrik pengolahan, gudang dan mesin, gedung dan infrastruktur, kendaraan, dan jenis asset lainnya adalah hal yang sangat penting bagi kesuksesan bisnis Anda. Aset-aset ini membutuhkan pengelolaan yang baik dan perlindungan yang efektif.
Kerusakan asset, pencurian, sabotase, kerusuhan, kebakaran dan bencana dari luar (seperti gempa bumi atau banjir), hanyalah beberapa ancaman yang harus dikendalikan secara efektif, dan tentunya, dikurangi. Akan tetapi, masih ada kehilangan yang tak terlihat yang harus kita atasi seperti usia penggunaan asset yang berkurang, tidak maksimalnya waktu penggunaan, periode diam yang terlalu lama, penutupan sementara yang tidak direncanakan, dan masih banyak lagi kegagalan yang diterima.

Manajemen dan perlindungan asset mempertanyakan mengenai pendekatan dan strategi yang harus kita adopsi dan tingkat dana yang harus dialokasikan untuk memastikan bahwa asset dikelola secara efektif dan efisien, dan dilindungi dengan baik. Namun, seringkali kita menghadapi situasi dimana kita menanggung biaya tinggi (untuk pemeliharaan asset dan asuransi), tetapi tidak dimanfaatkan secara optimal, dan perlindungan yang berlebihan (biaya yang tidak penting).

Program ini akan memandu Anda untuk memahami apa pengelolaan dan perlindungan yang tepat bagi asset-aset yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan pemanfaatan asset Anda dan sekaligus memberikan perlindungan yang tepat dengan budget yang sesuai.

Info dan kontak:

Bayu, (021) 29505820

Dipublikasikan oleh @HaiEvent
Kategori Event: JakartaJuliWorkshop